Download Microsoft Office 2013 Costumer Preview

Bookmark and Share

Microsoft telah meluncurkan Microsoft Office 2013 Customer Preview dimana Microsoft Office 2013 Customer Preview dapat Anda dapatkan dan nikmati secara gratis karena masih versi Beta.
Microsoft Office 2013 Preview
Feature :
  1. Terintegrasi dengan Cloud
    Cloud memang semakin populer akhir-akhir ini. Microsoft pun tidak ingin ketinggalan dengan mengintegrasikan teknologi tersebut di Office 2013. Jika Anda login ke akun Microsoft dan membuka aplikasi Office, maka apa yang Anda kerjakan akan tersimpan di Cloud secara otomatis sehingga data Anda tidak akan hilang. Semua dokumen juga bisa langsung kamu simpan di Microsoft SkyDrive atau SharePoint, sehingga Anda bisa bekerja dengan banyak orang sekaligus saat menyelesaikan dokumen yang Anda kerjakan.
  2. Terintegrasi dengan Social Network
    Selain membaca email, sekarang Anda bisa melihat update Facebook dan LinkedIn langsung dari Microsoft Outlook 2013. Anda bahkan bisa chatting dengan rekan kerja Anda ketika bekerja sama dalam menyelesaikan dokumen tertentu.
  3. Memiliki tampilan Metro khas Windows 8
    Sepertinya Microsoft semakin mengukuhkan tampilan khas Windows 8-nya di semua produknya. Ini terbukti dari tampilan Office 2013 yang identik dengan Windows 8. Microsoft Office terbaru ini juga akan mendapatkan performa terbaiknya ketika digunakan di Windows 8. Selain itu, Microsoft Office 2013 juga sudah mendukung pen, touchscreen maupun keyboard standar.

Dengan fitur barunya tersebut, Microsoft Office 2013 hanya bisa diinstall di komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 saja. Penggunaan internet juga diperlukan jika Anda ingin menikmati fitur cloud yang ditawarkan.
Terima Kasih.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment