Tampilan Google+ Lebih Fresh Dengan Fitur Terbaru

Bookmark and Share
Bagi Anda Plusser, pasti sudah tidak asing lagi dengan Social Networking Google+. Sekarang ini Google sudah mengubah tampilan media sosialnya, Google+. Interface yang disajikan kini terlihat lebih fresh, dengan dibenamkannya tool-tool ‘Control Panel’ yang disematkan di sebelah kiri layar. Fitur-fitur lainnya adalah tersedianya  ’Trending Topic’ seperti yang dimiliki Twitter.


Selain itu, Anda akan disajikan dengan satu menu baru bernama ‘Google+ Page’ dimana kegunaanya juga mirip dengan fitur ‘Page’ yang dimiliki Facebook. Melalui fitur ini, Anda dapat membuat sebuah halaman pribadi milik Anda ataupun untuk perusahaan dan bisnis-bisnis Anda.

Yang tidak kalah menariknya, yaitu fitur terbaru dari Google+ dengan dihadirkannya sebuah fitur bertajuk ‘Creative Kit’. Lalu apa kegunaanya? Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengkustomisasi foto-foto Anda. Fitur ini sangat mirip sekali dengan aplikasi ‘Instagram’ hanya saja menurut kami milik Google lebih kompleks.

Mungkinkah ini awal ‘unjuk gigi’ yang dilakukan Google untuk menyaingi jejaring sosial lain seperti Facebook? Kita lihat saja hal apa lagi yang akan dilakukan Google untuk membuat media sosialnya kembali fenomenal seperti pertama kali namanya didengar!


Terima Kasih. Semoga Bermanfaat.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment